Senin, 19 Agustus 2013

Biro Pariwisata Nusa Indah Tour and Travel Kudus Jawa Tengah Indonesia

Nusa Indah Tour and Travel adalah salah satu biro perjalanan wisata di Kudus yang bergerak dalam bidang usaha perjalanan wisata yang mencakup pengadaan akomodasi, transportasi dan produk wisata lainnya. Nusa Indah Tour and Travel merupakan solusi bagi para wisatawan yang membutuhkan layanan wisata seperti layanan akomodasi baik hotel maupun villa, paket wisata Jawa - Bali, KKL, menyewakan Bus Pariwisata, outbond, ziarah wali di Jawa, wali 7 di Bali dan kegiatan tour harian maupun charter kendaraan. Hal ini di latar belakangi keinginan kita yang ingin berwisata yang memang saat ini menjadi kebutuhan bagi masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, keluarga sampai instansi.

Dari hal tersebut Nusa Indah Tour and Travel hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu jadi lebih enjoy dalam menikmati hidup. "Kepuasan Anda Adalah Komitmen Kami" merupakan motto kami dalam melayani perjalanan wisata anda dan kemudian motto tersebut kami applikasikan dalam mengutamakan pelayanan. Untuk Paket Tour bisa di lihat di Laman Blog kami. Harga bersifat fleksibel. Untuk nomor yang bisa di hubungi silahkan klik di Selayang Pandang. Jadi jangan ragu lagi untuk menghubungi kami. Dan kami tunggu kabar baik dari anda.
Salam enjoy dari Nusa Indah Tour and Travel...



7 komentar:

  1. Terimakasih atas kerjasamanya dengan Nusa Indah Tour and travel, kita merasa puas dengan pelayanannya, semoga lain waktu kita bisa kerjasama kembali.

    BalasHapus
  2. terima kasih Pak Hamid. semoga kita dapat bekerjasama kembali dalam kegiatan wisata lainnya. Kami tunggu reseravasinya Pak.

    BalasHapus
  3. aku suka pelayanan dari Nusa Indah Tour and Travel...
    that is nice job... and i like that..
    apalagi TLnya...wiiiiii

    BalasHapus
  4. terima kasih Bu Guru Tika udah mau berkunjung di Blog kami.
    terima kasih juga atas pujiannya. semua berkat kerjasama yang baik antara panitia dengan kami. semoga kerjasama ini dapat terjaga dengan baik di program2 wisata mendatang.
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bu? Hahaha masih ting ting ki.. Blm jd ibu-ibu,

      Aamiin...
      Smoga berhasil, sukses slalu, dan terus jaya,.

      Bi idznillah..

      Hapus
  5. Bu? Hahahaha mash ting ting ki..

    Aamiin..
    Smoga berhasil, sukses slalu, dan jaya terus.,

    Jangan mati tanpa nama.

    BalasHapus
  6. Untuk paket keluarga gmn mas, ada gak? Misal utk ke jogja 6 orang.

    BalasHapus